Thursday, July 6, 2017

10 Hal Sepele Yang Bikin Cowo Baper.



Pertemanan antar cewek dan cowok memang tergolong susah lho! Pasti kamu takut deh ada misunderstanding kalo mengutarakan sesuatu. Gak pengin kan temanmu jadi baper padahal kamu hanya menganggap dia sebatas teman. Tapi jangan sedih, hal tersebut bisa diatasi kok. Berikut say kasih tahu, apa saja sih yang bisa bikin cowok baper.
1. “Kamu ganteng deh hari ini”.

Biasanya emang kita gak ada maksud buat ngomong kayak gini. Tapi memang kenyataannya, temanmu lagi ganteng-gantengnya hari ini. Tapi lain halnya dengan dia yang mendengar pujian ini. Kalo dia suka sama kamu, pasti langsung tambah baper deh.
2. “Kamu kok baik banget sih”.
Hati-hati ya ladies, buat kalimat yang satu ini. Emang murni kok dia baik banget sama kamu, tapi jangan terlalu dalam mengutarakannya. Nanti dia baper, lho.
3. “Makasih yah selalu ada buat aku”.
Hmm, mungkin ucapan ini maut banget kali ya padahal karena memang dia selalu ada buat kamu. Tapi jangan heran ya, ucapan ini dijamin bisa bikin si cowok baper walaupun kalian cuma sebatas teman. 

4. Kalian punya hobi dan ketertarikan yang sama.
Kalian sering banget nongkrong berdua, ngobrol berjam-jam soal musik, politik, budaya, atau apapun itu. Emang sebenarnya maksud kamu adalah senang ngobrol sama dia karena nyambung. Tapi kalau dia baper gimana? 

5. Selalu menghubungi dia untuk meminta bantuan.


Ingin cari barang tapi gak tahu tempatnya di mana, ataupun ingin pergi ke suatu tempat. Pasti kamu selalu lari ke dia dan dia selalu sedia membantumu. Wah, hati-hati nih. Bisa-bisa dia baper sama kamu. 

6. Kenal orang tuamu dan sering dibawa ke rumah.


7. Terlalu sering menghabiskan waktu berdua. 



Karena terlalu sering bertemu hampir setiap hari dan sudah nyaman banget menghabiskan waktu berdua, ada kemungkinan juga dia bisa baper sama kamu lho.
8. Refleks menggandeng tangan.


Ketika kamu ingin menyebrang atau sedang ada di keramaian, terkadang kamu asal menggandeng tangannya dengan maksud biar merasa aman. Tapi kenyataannya hal ini malah bisa bikin baper lho. Duh.

9. Kamu sering curhat ke dia.



Karena kamu bingung mau curhat kesiapa lagi kalo ada masalah, makanya kamu lari ke dia. Tapi tahu gak sih, hal ini bisa bikin si cowok baper karena dia merasa tahu tentang kamu lebih dari siapapun. Waduh.
10. Mengenalkan dia ke teman-temanmu.

Niatnya sih biar memperluas teman aja dan biar gak dicurigain apa-apa, eh tapi hal sesederhana ini kok bisa bikin si cowok baper ya? Hmm..

No comments:

Post a Comment