Wednesday, July 5, 2017

jika menemui bos yang selalu benar, lakukan hal ini untuk menghadapinya.

Menghadapi bos yang moody memang tidak mudah. Ada saja yang membuat kamu emosi. Hmm, tidak perlu terburu-buru resign hanya karena merasa tidak nyaman dengan si bos. Mungkin kamu merasa kesal dan merasa tidak adil. Tapi tahukah kamu jika sifat bos yang seperti ini selalu ada.


Well, daripada galau karena sifat bos yang egois yuk simak tips dari vemale di bawah ini. Check this out!

Jangan Emosi



Memang menghadapi bos yang egois itu bikin emosi. Seringkali sikap bos yang seenaknya sendiri membuat kamu ingin marah dan tidak dapat mengendalikan emosi. Yang perlu kamu lakukan adalah cobalah untuk menahan emosi kamu. Memang terasa sulit, tapi yakinlah masalah tidak akan selesai hanya dengan menuruti emosi.

Cobalah untuk Mengikuti Arahnya


Saat berselisih paham dengan bos jangan melawannya, ikuti saja dan coba untuk berdiskusi dengan si bos. Melawannya justru akan melukai hati kamu. Bisa jadi kamu dan bos hanya berbeda sudut pandang dalam melakukan sesuatu.

Selangkah Lebih Maju


Ketika menghadapi bos yang egois ada baiknya kamu selalu berinisiatif dalam menyelesaikan pekerjaan. Misalnya, menyelesaikan pekerjaan sebelum diminta. Selalu siap sedia, sehingga membuat si bos tidak sempat berpikir jika kamu tidak memiliki tanggung jawab. 
 
Nah itu adalah beberapa cara untuk menghadapi bos kamu, semogas setelah ini kamu akan menjadi kesayangan bos ya. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment